Skip to main content

Ini Dia 10 HP Smartphone dengan RAM 2GB harga Rp. 1 Jutaan

Ini Dia 10 HP Smartphone dengan RAM 2GB harga Rp. 1 Jutaan

Siapa yang tidak ingin memiliki smartphone canggih? Pasti Anda menginginkannyakan. Tapi kebanyakan smartphone yang canggih memiliki harga yang selangit (tidak terjangkau). Apalagi untuk smartphone denga RAM 2 GB harganya bisa sampai 2 jutaan. Eiiittsss... tenang dulu, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang 10 HP/Smartphone dengan RAM 2GB harga Rp. 1 Jutaan.

Dengan RAM 2 GB, kinerja smartphone Anda akan lebih MANTAP dan mampu menjalankan berbagai macam aplikasi tanpa khawatir lemot atau memori penuh. Jadi Anda bisa beraktivitas dengan smartphone Anda dengan lancar tanpa ada gangguan.

Nah, untuk Anda yang ingin memiliki smartphone dengan RAM 2 GB namun dengan harga 1 jutaan.

Yuk dismiak ada smartphone apa saja?

#1. Infinix HOT 2

Rp. 1.299.000

Ini Dia 10 HP Smartphone dengan RAM 2GB harga Rp. 1 Jutaan

Infinix hot 2 merupakan smartphone hasil dari kolaborasi dengan Google, dengan format “Andorid One”  dimana smartphone ini telah dijamin dukungan pembaharuan sistem oprasi hingga dua tahun kedepan.

Infinix Hot 2 menggunakan OS. Android 5.1 Lollipop, dengan dukungan layar 5 inci HD (720p), memiliki prosesor Quad Core 1,3 Ghz, RAM 2 GB, Kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.
Dengan Baterai yang tangguh, slot dual SIM dan slot kartu microSD untuk penyimpanan tambahan ikut dihadirkan di ponsel ini.

#2. Xiaomi Redmi 2 Prime

Rp. 1.799.000

Ini Dia 10 HP Smartphone dengan RAM 2GB harga Rp. 1 Jutaan


Beberapa waktu lalu, ponsel pintar ini telah menghiasai pasar smartphone tanah air. Xiaomi Redmi 2 Prime adalah versi terbaru dari pendahulunya yaitu Redmi 2. Dengan RAM 2 GB yang dimiliki Redmi 2 Prime, membuatnya lebih bertenaga dan dengan dukungan memori internal 16 GB.

Yang menjadi daya tarik dari Xiaomi Redmi 2 Prime adalah kemampuannya dalam membaca dual-SIM 4G pada kedua slot SIM-nya. Memiliki layar sebesar 4.7 inci (HD), dan ditenagai chip prosesor quad-core 1.2 GHz Snapdragon 410.

Kekurangan dari Xiaomi Redmi 2 Prime adalah di sistem oprasinya yang belum android Lollipop alias masih Kitkat. Dengan antar muka MIUI 6. Xiaomi Redmi 2 Prime telah dilengkapi dengan dua kamera yaitu kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP.

#3. Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG (8GB)

Rp. 1.849.000

Ini Dia 10 HP Smartphone dengan RAM 2GB harga Rp. 1 Jutaan

Asus Zenfone 2 Laser adalah pembaruan dari Asus Zenfone 5, yang fitur serta kemampuannya telah di dongkrak agar bisa lebih greget. Tidak ada perubahan pada layar yaitu tetap 5 inci, akan tetapi dengan kekuatan kamera yang lebih baik. Secara desain Asus Zenfone 2 Laser sudah tampil menarik serupa bentukan Zenfone 2.

#4. Meizu M2 Note

Rp. 1.899.000

Ini Dia 10 HP Smartphone dengan RAM 2GB harga Rp. 1 Jutaan

Dengan resolusi full HD (1080p), Meizu M2 Note juga didukung dengan layar yang lebar yaitu 5,5 inci. Smartphone ini memiliki tampilan antarmuka yang apik juga dibekali dapur pacu Chipset MediaTek MT6753 octa-core 1,3 GHz dengan GPU Mali-T720. Dengan RAM 2GB DDR 3, Ditunjuang memori internal 16GB.

Meizu M2 Note memiliki kamera depan 5MP dan belakang 13MP, dan sudah didukung teknologi internet cepat, 4G LTE, fitur WiFi dan Bluetooth pun ada. Yang unik dari Meizu M2 Note adalah ia memiliki Sistem Operasi sendiri, Flyme OS 4,5 terbaru, yang berbasis pada Android 5.0 Lollipop.

Baca Juga: 7 Tablet Android Murah di Bawah Satu Juta

#5. Lenovo A6000 Plus

Rp. 1.899.000

Ini Dia 10 HP Smartphone dengan RAM 2GB harga Rp. 1 Jutaan

Lenovo A6000 Plus adalah smartphone yang merupakan upgrade dari Lenovo A6000. Lenovo A6000 Plus ditenagai Chip , Qualcom Snapdragon 410, menggunakan prosesor quad-core, 1,2 GHz dan pengolah grafis (GPU) Adreno 306. Memiliki memori internal 16 GB dan ditunjang dengan RAM 2GB.

Dengan layar 5 inci beresolusi HD 720 membuat aktivitas berselancar di internet menjadi lega. Lenovo A6000 Plus masih memakai  versi Android masih 4.4 KitKat. Smartphone ini juga memiliki batrai sebesar 2300mAh. Dan juga didukung dengan teknologi  4G LTE, kamera 8MP di belakang dan Kamera 2 MP di depan.

#6. Axio Picophone M4P

Rp 1.499.000

Ini Dia 10 HP Smartphone dengan RAM 2GB harga Rp. 1 Jutaan

Axio Picophone M4P hadir dengan layar sentuh IPS seluas 5 inci (720 HD), dengan dilapisi teknologi Full lamination. Smartphone ini memiliki prosesor quad cor dan tentu saja RAM 2GB serta memori Internal sebesar 16GB. Untuk mencukupi semua aktifitas dan fitur, Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Smartphone ini memiliki Sistem Operasi android terkini yaitu Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini juga memiliki kamera depan 5MP dan belakang 8MP, yang telah mendukung beberapa format RAW.

#7. ADVAN Vandroid M6

Rp. 1.699.000

Ini Dia 10 HP Smartphone dengan RAM 2GB harga Rp. 1 Jutaan

ADVAN Vandroid M6 yang memiliki layar 5 inci ini memiliki kinerja yang mantap. Smartphone ini mengandalkan chip 8-inti (octa-core) MTK6592 berkecepatan 1,4GHz. Tidak hanya itu karena smartphone ini ditunjang memori RAM 2GB dan membuat kinerjanya semakin mumpuni.

ADVAN Vandroid M6 dibekali dengan memori internal 16GB, dan juga tersedia slot microSD hingga 64GB. Fitur dual sim berteknologi 3,5G HSDPA, WiFi, Bluetooth 4.0, micro USB (OTG) pun sudah dimiliki oleh smartphone ini. ADVAN Vandroid M6 juga memiliki batrai 2300 mAh

Melalui mesin grafis (GPU) smartphone ini memiliki fitur Anti Lag 3D Games, untuk dukungan dalam menjalankan game 3 dimensi secara lancar tanpa kendala. Untuk tampilan gambar yang lebih terang dan jernih smartphone ini juga diberikan teknologi V Color Engine.

Dengan kamera berlensa 8MP di belakang dan 5MP didepan membuat selfie atau video chat semakin mantap. ADVAN Vandroid M6 ini menjalankan OS Android v4.4 KitKat.

#8. Evercoss Winner Y Ultra

Rp. 1.099.000

Ini Dia 10 HP Smartphone dengan RAM 2GB harga Rp. 1 Jutaan

Dari kesepuluh smartphone yang saya ulas, Evercoss Winner Y Ultra merupakan smartphone Android dengan RAM 2GB yang termurah untuk saat ini. Didukung dengan OS Android 5.1 Lollipop, prosesor Quad-core 1,2GHz, dan penyimpanan internal 16 GB.

Evercoss Winner Y Ulter memiliki kamera 8MP di belakang dan 2MP di depan. Dengan harga hanya Rp. 1.099.000 smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi berat seperti game HD, video HD, serta aplikasi lainnya dengan lancar.

#9. Acer Liquid Z520 (16GB)

Rp. 1.499.000

Ini Dia 10 HP Smartphone dengan RAM 2GB harga Rp. 1 Jutaan

Acer Liquid Z520 adalah versi terbaru dari Acer Liquid Z520. Pada versi terbaru ini yang didukung dengan memori RAM sebesar 2GB serta kapasitas memori internal 16GB membuat smartphone ini lebih mantap dari pendahulunya. Walaupun tak banyak dijumpai perbedaan dari versi terdahulunya.

Dengan layar 5 inci pada resolusi WVGA (186ppi). Memiliki chip Snapdragon 400 memakai prosesor quad-core. Acer Liquid Z520 juga memiliki kamera kelas 8MP di belakang dan 2MP di depan. Yang menarik adalah, kamera depan Acer Z520 ini telah mendukng fitur perintah suara pemotretan, yang berguna untuk memudahkan Anda dalam berfoto selfie tanpa harus memencet tombol foto.

#10. Alcatel Flash Plus

Rp. 1.899.000

Ini Dia 10 HP Smartphone dengan RAM 2GB harga Rp. 1 Jutaan

Smartphone ini telah dirancang khusus untuk para pecinta selfie, dimana sudah dilengkapi dengan kamera depan 8Mp plus fitur pengenal suara (Voice recognition). Tidak hanya itu kamera depannya pun dibekali dengan fitur facial-enhancement dan wide angle hingga 84 derajat, untuk mengambil lebih banyak gambar di latar belakang.

Itu baru kamera depan. Nah, kalau untuk kamera belakang Alcatel Flash Plus ini memasang kamera 13 MP, dan telah dilangkapi dengan sensorSony IMX214, dengan aperture F2.2 yang dapat menghasilkan foto berkualitas prima walaupun kondisi sedang dalam minim cahaya.

Dengan layar IPS berdiagonal 5.5 inci (HD 720p). Di layang yang lebar tersebut telah mengadopsi teknologi One Glas Solution (OGS) full lamination. Smartphone ini memakai prosesor 64-bit Octa-core (8-inti) berkecepatan 1,5 GHz, RAM 2GB plus GPU Mail-T760 MP2, yang dapat memberi pengalaman multimedia lebih kaya saat menonton video HD ataupun bermain games.

Untuk mendukung semua fitu diatas, Alcatel menggunakan penyuplai daya berkapasitas 3500mAh, yang diklaim mampu bertahan pada penggunaan seharian dalam sekali isi.

Baca Juga: Tips Trik Agar Smartphone Anda Tidak Lemot

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Browser Tercepat untuk Andorid Gratis

Browsing di smartphone menjadi hal yang menyenangkan jika koneksi internet yang Anda gunakan cepat. Tapi, tidak hanya koneksi internet saja yang menjadi acuan untuk cepat atau tidaknya untuk mengakses internet. Akan tetapi browser yang Anda gunakan juga memberikan peranan penting dalam hal kecepatan. Di Play Store banyak sekali tersedia berbagai browser untuk perangkat android Anda. Tentu saja di setiap browser memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Dari banyaknya browser yang tersedia di PlayStore tidak semuanya bagus. Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang Aplikasi Browser Tercepat untuk Android Gratis. Yuk kita simak aplikasi apa saja! #1. UC Browser Browser Tercepat pertama adalah UC Browser. Banyak sekali fitur serta kemudahan yang ditawarkan oleh browser ini. Fitur-fiturnya adalah Mode Facebook, Video untuk semua selera, Berita Bola untuk Indonesia, ADBlock, Unduhan pintar, Navigasi cepat dan stabil, Mode cepat, Kontrol video

Aplikasi Android Untuk Download Video Youtube Terbaik

Menonton video di youtube menjadi sangat menyenangkan. Berbagai video mulai dari yang lucu, seru, horor, cinta, sedih dan lain lain ada di youtube. Apalgi dengan semartphone sekarang yang sudah bisa mendukung video youtube dan ditambah koneksi internet yang kencang pastinya agar tidak terjadi buffering membuat Anda tidak akan pernah meninggalkan Youtube. Youtube sendiri memiliki lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia. Dan setiap hari orang menonton ratusan juta jam video youtube dan menghasilkan miliaran kali penayangan. Dari informasi di atas, saya yakin Anda juga salah satunya termasuk juga saya. Saat Anda sedang asik menonton sebuah film di youtube, atau video clip yang Anda suka, lalu pada suatu saat Anda ingin menonton kembali video itu tapi ternyata kuota Anda tidak cukup. Nah, saya sendiri sering seklai mengalami hal tersebut. Akan lebih baik jika video youtube yang Anda tonton bisa di download. Dengan begitu Anda bisa menonton berulang-ulang video yang tela

7 Tablet Android Murah di Bawah Satu Juta

Mungkin tablet tidak sepopuler smartphone akibat ukurannya yang besar dan kurang praktis. Akan tetapi menatap layar smartphone berlama-lama pun sepertinya kurang nyaman, misalnya untuk nge-game atau browsing ke sana-sini.   Mata cepat lelah dan kurang cepat merespon gerakan dalam game. Maka, tetap saja kita akan butuh gadget berlayar lega yaitu tablet. Dipakai dirumah atau kantor, tablet lebih nyaman dipandang lama. Bahkan ada yang memakainya untuk membantu kerja, dengan menambahkan keyboard bahkan mouse lewat USB OTG atau bluetooth. Suka atau tidak, anak-anak atau keponakan kita sering meminta tablet sebagai hadiahnya. Pilihan game yang berlimpah dan gratis, menjadi alasan utama anak-anak ini menyukai tablet.  Nah, harga maksimal sejuta mungkin masih dalam taraf wajar untuk sebuah hadiah dan menyenangkan anak-anak. Kinerjanya sudah lumayan memadai, toh anak-anak juga jarang bermain game-game berat seperti orang dewasa. Dengan dana satu juta saja, kini ada beberapa pilihan