Skip to main content

Game Petualangan Terbaik untuk Android

Game Petualangan Terbaik untuk Android

Smartphone Anda akan terasa hambar jika tidak ada hiburan didalamnya seperti musik, video dan game. Saya ingin membahas tentang Game Petualangan Terbaik untuk Android.

Jika Anda suka bermain game, terutama game Adventure/petualangan. ada beberapa game yang ingin saya rekomendasikan kepada Anda. Yang pasti game yang saya rekomendasikan ini benar-benar seru dan akan membut Anda berlama-lama untuk memainkannya.
Langsung aja yuk kita bahas gamenya!

1. Superbrother Sword & Sworcery

Game Petualangan Terbaik untuk Android

Game Superbrother Sword & Sworcery ini menghadirkan petualangn yang sangat epik. yang di buat dengan sanagt detail dan juga terdapat puzzle yang akan menantangmu. Backsound yang ada id game ini juga terdengar sangat pas dengan gameplay-nya, seolah mendukung nuansa fantasi.

Oh iya, jangan tertipu dengan grafis pikselnya. Walaupun grafisnya agak kurang tapi game Superbrother Sword & Sworcery akan membawamu ke dalam petualangan yang seru.

2. Sorcery! 3

Sorcery! 3 adalah Iterasi yang terakhir dari seri Sorcery! yang pertama kali dirilis leh Inkle pada tahun 2013 lalu. di dalam seri ini Anda akan menghadapi ribuan keputusan dan aksi pertempuran yang masing-masing dapat membentuk keseluruhan cerita petualangan.
Banyak pembaruan pada seri ini yang juga disertai perluasan gameplay.

3. Minecraft: Pocket Edition

Game Petualangan Terbaik untuk Android

Game ini sudah sangat populer, jadi tidak banyak yang harus saya jelaskan. Minecraft: Pocket Edition akan memberikan Anda pengalaman yang mirip dengan bermain dunia open world. Pada Game ini juga terdapat fitur multiplayer online, sehingga Anda bisa merasakan kebebasan bereksplorasi secara bebas dalam ganggaman.

4. Zombie Terminator - Free Edition

Game Petualangan Terbaik untuk Android

Zombie Terminator adalah karya terbaik dari XCQ Asia. Game Zombie Terminator - Free Edition merupakan game petualangan Android yang mirip seperti arcade serta mirip dengan game petualangan lainnya seperti Metal Slug.

Untuk menang Anda dituntut harus menyerang dan membunuh para Zombie yang ingin menghancurkan kedamaian dunia. Segerombolan zombie telah menculik para peri cantik.

Anda akan menjadi sang pangeran penyelamat dunia. Anda akan bertarung untuk melawan para zombie.

5. Valiant Hearts
Game Petualangan Terbaik untuk Android

Game Valiant hearts ini mencoba menyampaikan bahwa peperangan tidak pernah membawa kebahagiaan. Game karya Ubisoft Entertainment ini menghadirkan petualangan yang mendebarkan serta gameplaynya yang merupakan campuran dari beberapa genre.
Jika Anda ingin memainkan game petualangan yang berkualitas, maka game inilah yang harus Anda mainkan!

6. Thor: TDW-The Official Game

Game Petualangan Terbaik untuk Android

Apakah Anda pernah menonton film Thor? pastinya Anda pasti sudah kenal dengan superhero yang ada di film Thor.

Game Thor: TDW-The Official Game merupakan game petualangan Gratis yang di produksi oleh developer Gameloft dengan kualitas grafik 3D. Sayangnya untuk memainkan game ini Anda harus menggunakan memori kosong sebesari 1,6GB untuk menyimpan data game.

7. Ice Age Adventure

Game Petualangan Terbaik untuk Android

Game Petualangan erbaik untuk Android yang terakhir adalah Ice Age Adventure. Anda pasti pernah menonton filmnya bukan? seperti game Thor game Ice Age Adventure juga diadaptasi dari film Ice Age.

Pada game petualangan ini Anda akan menjadi Sid, dimana Anda akan mengarungi benua untuk dapat menyelamatkan teman-temannya, yaitu Manny dan Diego.

Nah, Itu dia Game Petualangan erbaik untuk Android versi infoandroidpc yang bisa Anda mainkan di perangkat android Anda. Seperti yang saya sudah jelaskan di atas game tersebut akan membuat Anda berlama-lama untuk memainkannya.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Browser Tercepat untuk Andorid Gratis

Browsing di smartphone menjadi hal yang menyenangkan jika koneksi internet yang Anda gunakan cepat. Tapi, tidak hanya koneksi internet saja yang menjadi acuan untuk cepat atau tidaknya untuk mengakses internet. Akan tetapi browser yang Anda gunakan juga memberikan peranan penting dalam hal kecepatan. Di Play Store banyak sekali tersedia berbagai browser untuk perangkat android Anda. Tentu saja di setiap browser memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Dari banyaknya browser yang tersedia di PlayStore tidak semuanya bagus. Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang Aplikasi Browser Tercepat untuk Android Gratis. Yuk kita simak aplikasi apa saja! #1. UC Browser Browser Tercepat pertama adalah UC Browser. Banyak sekali fitur serta kemudahan yang ditawarkan oleh browser ini. Fitur-fiturnya adalah Mode Facebook, Video untuk semua selera, Berita Bola untuk Indonesia, ADBlock, Unduhan pintar, Navigasi cepat dan stabil, Mode cepat, Kontrol video

Aplikasi Android Untuk Download Video Youtube Terbaik

Menonton video di youtube menjadi sangat menyenangkan. Berbagai video mulai dari yang lucu, seru, horor, cinta, sedih dan lain lain ada di youtube. Apalgi dengan semartphone sekarang yang sudah bisa mendukung video youtube dan ditambah koneksi internet yang kencang pastinya agar tidak terjadi buffering membuat Anda tidak akan pernah meninggalkan Youtube. Youtube sendiri memiliki lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia. Dan setiap hari orang menonton ratusan juta jam video youtube dan menghasilkan miliaran kali penayangan. Dari informasi di atas, saya yakin Anda juga salah satunya termasuk juga saya. Saat Anda sedang asik menonton sebuah film di youtube, atau video clip yang Anda suka, lalu pada suatu saat Anda ingin menonton kembali video itu tapi ternyata kuota Anda tidak cukup. Nah, saya sendiri sering seklai mengalami hal tersebut. Akan lebih baik jika video youtube yang Anda tonton bisa di download. Dengan begitu Anda bisa menonton berulang-ulang video yang tela

7 Tablet Android Murah di Bawah Satu Juta

Mungkin tablet tidak sepopuler smartphone akibat ukurannya yang besar dan kurang praktis. Akan tetapi menatap layar smartphone berlama-lama pun sepertinya kurang nyaman, misalnya untuk nge-game atau browsing ke sana-sini.   Mata cepat lelah dan kurang cepat merespon gerakan dalam game. Maka, tetap saja kita akan butuh gadget berlayar lega yaitu tablet. Dipakai dirumah atau kantor, tablet lebih nyaman dipandang lama. Bahkan ada yang memakainya untuk membantu kerja, dengan menambahkan keyboard bahkan mouse lewat USB OTG atau bluetooth. Suka atau tidak, anak-anak atau keponakan kita sering meminta tablet sebagai hadiahnya. Pilihan game yang berlimpah dan gratis, menjadi alasan utama anak-anak ini menyukai tablet.  Nah, harga maksimal sejuta mungkin masih dalam taraf wajar untuk sebuah hadiah dan menyenangkan anak-anak. Kinerjanya sudah lumayan memadai, toh anak-anak juga jarang bermain game-game berat seperti orang dewasa. Dengan dana satu juta saja, kini ada beberapa pilihan