Skip to main content

5 Aplikasi Smartphone Android Yang Wajib Anda Download

5 Aplikasi Smartphone Android Yang Wajib Anda Download

Sudah berapa banyak aplikasi yang Anda download dari Play Store?

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Aplikasi Smartphone Android Yang Wajib Anda Download. Aplikasi-aplikasi ini harus ada di Perangkat android Anda, agar kinerja ponsel android Anda bisa bekerja dengan maksimal. Anda mungkin sangat membutuhkan aplikasi ini karena itu saya memberi judul Wajib Anda Download karena jika tidak, smartphone Anda menjadi kurang maksimal.

Nah, berikut ini adalah 5 Aplikasi Smartphone Android Yang Wajib Anda Download.
1. Aplikasi Keamanan
2. Browser Web Android
3. Aplikasi Chatting
4. Aplikasi Utilities Android
5. Aplikasi Sosmed (Media Sosial)

Untuk lebih jelasnya, yuk kita bahas satu persatu !

#1. Aplikasi Keamanan

Aplikasi yang pertama adalah CM Security App Lock Antivirus. CM Security Sangat berguna sekali untuk melindungi Smartphone Anda dari berbagai ancaman seperti virus, hack, dan lain-lain.
Hebatnya Aplikasi Keamanan yang satu ini telah menerima penghargaan Oscar untuk yang ke 7 kalinya mengenai dunia antivirus. Wooow...

Fitur terbaru dari aplikasi ini adalah Applock-penyusup tunggal. Dimana dengan fitur baru ini memungkinkan perangkat Android Anda mengambil gambar seseorang yang memasukkan dua kali kata kunci yang salah.

Aplikasi yang hebat ini betul betul  GRATIS dengan lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia dan didukung 26 bahasa termasuk Indonesia.

#2. Browser Web untuk Android

Apa gunanya internet cepat jika tidak didukung dengan browser yang cepat dan ringan dan apa gunanya browser tanpa adanya akses internet.

Intinya adalah dengan adanya browser (bukan bawaan dari Android) Anda bisa lebih mudah dan cepat dalam berselancar di Internet. Dengan begitu Anda tidak harus menghabiskan waktu untuk menunggu loading saat membuka situs menggunakan browser bawaan dari Android.

Ada banya aplikasi Web Browser yang bisa Anda download seperti UC Browser, Web Browser, Firefox for Android, Google Chrome, CM Browser, Opera Mini, Baidu Browser dan masih banyak lagi yang lainnya. Pilih salah satunya saja untuk di download.

#3. Aplikasi Chating

Kenapa Aplikasi Chating menjadi wajib bagi Smartphone android Anda? Karena dengan adanya aplikasi chating atau mesenger ini bisa memudahkan Anda untuk mengirim pesan, gambar, video atau file lainnya.

Nah, jika Anda sedang kehabisan pulsa untuk mengirim SMS, Anda bisa menggunakan aplikasi Chating / Mesenger sebagai ganti dari SMS. Banyak sekali aplikasi mesenger di Play Store seperti BBM, Mesenger, Whats App, Line, We Chat, dan masih banyak lagi.

#4. Aplikasi Utilities untuk Android

Aplikasi yang satu ini juga sangat penting untuk di Instal di perangkat android Anda. Gunanya adalah untuk menjaga perangkat android Anda agar tetap dalam kondisi optimal. Nah, jika perangkat android Anda mulai melambat, aplikasi seperti CC cleaner dan yang semisalnya lah yang akan mengembalikan kinerja perangkat Android Anda pada kondisi optimal.

Banyak sekali aplikasi utilities untuk android yang bisa Anda download di Play Store

#5. Aplikasi Media Sosial (Medsos)

Tak lengkap rasanya jika sebah smartphone tidak memiliki Aplikasi media sosial. Aplikasi yang satu ini menjadi sangat penting untuk Anda yang ingin tetap eksis di media sosial. Dimana Anda bisa membagikan status terbaru Anda, dan juga foto-foto terbaru Anda.

Dengan Aplikasi Media Sosial ini memungkin kan Anda berteman dengan berbagai orang dari seluruh dunia. Aplikasi ini dapat menjauhkan yang dekat.

Ada banyak aplikasi Media Sosial yang bisa Anda download. Masing-masing aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan seperti Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, Tumblr, Google +, Linkedin, dan masih banyak lagi.

Itu dia 5 Aplikasi Smartphone Android Yang Wajib Anda Download. Segera lengkapi perangkat Android Anda dengan aplikasi di atas. Sekian dari saya, semoga artikel ini bermanfaat. Silahkan di Share !

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Browser Tercepat untuk Andorid Gratis

Browsing di smartphone menjadi hal yang menyenangkan jika koneksi internet yang Anda gunakan cepat. Tapi, tidak hanya koneksi internet saja yang menjadi acuan untuk cepat atau tidaknya untuk mengakses internet. Akan tetapi browser yang Anda gunakan juga memberikan peranan penting dalam hal kecepatan. Di Play Store banyak sekali tersedia berbagai browser untuk perangkat android Anda. Tentu saja di setiap browser memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Dari banyaknya browser yang tersedia di PlayStore tidak semuanya bagus. Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang Aplikasi Browser Tercepat untuk Android Gratis. Yuk kita simak aplikasi apa saja! #1. UC Browser Browser Tercepat pertama adalah UC Browser. Banyak sekali fitur serta kemudahan yang ditawarkan oleh browser ini. Fitur-fiturnya adalah Mode Facebook, Video untuk semua selera, Berita Bola untuk Indonesia, ADBlock, Unduhan pintar, Navigasi cepat dan stabil, Mode cepat, Kontrol video

Aplikasi Android Untuk Download Video Youtube Terbaik

Menonton video di youtube menjadi sangat menyenangkan. Berbagai video mulai dari yang lucu, seru, horor, cinta, sedih dan lain lain ada di youtube. Apalgi dengan semartphone sekarang yang sudah bisa mendukung video youtube dan ditambah koneksi internet yang kencang pastinya agar tidak terjadi buffering membuat Anda tidak akan pernah meninggalkan Youtube. Youtube sendiri memiliki lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia. Dan setiap hari orang menonton ratusan juta jam video youtube dan menghasilkan miliaran kali penayangan. Dari informasi di atas, saya yakin Anda juga salah satunya termasuk juga saya. Saat Anda sedang asik menonton sebuah film di youtube, atau video clip yang Anda suka, lalu pada suatu saat Anda ingin menonton kembali video itu tapi ternyata kuota Anda tidak cukup. Nah, saya sendiri sering seklai mengalami hal tersebut. Akan lebih baik jika video youtube yang Anda tonton bisa di download. Dengan begitu Anda bisa menonton berulang-ulang video yang tela

7 Tablet Android Murah di Bawah Satu Juta

Mungkin tablet tidak sepopuler smartphone akibat ukurannya yang besar dan kurang praktis. Akan tetapi menatap layar smartphone berlama-lama pun sepertinya kurang nyaman, misalnya untuk nge-game atau browsing ke sana-sini.   Mata cepat lelah dan kurang cepat merespon gerakan dalam game. Maka, tetap saja kita akan butuh gadget berlayar lega yaitu tablet. Dipakai dirumah atau kantor, tablet lebih nyaman dipandang lama. Bahkan ada yang memakainya untuk membantu kerja, dengan menambahkan keyboard bahkan mouse lewat USB OTG atau bluetooth. Suka atau tidak, anak-anak atau keponakan kita sering meminta tablet sebagai hadiahnya. Pilihan game yang berlimpah dan gratis, menjadi alasan utama anak-anak ini menyukai tablet.  Nah, harga maksimal sejuta mungkin masih dalam taraf wajar untuk sebuah hadiah dan menyenangkan anak-anak. Kinerjanya sudah lumayan memadai, toh anak-anak juga jarang bermain game-game berat seperti orang dewasa. Dengan dana satu juta saja, kini ada beberapa pilihan